Flexibility untuk persendian: menghilangkan nyeri dan peradangan serta pembengkakan

Flexibility untuk persendian: menghilangkan nyeri dan peradangan serta pembengkakan

“Ketika nyeri sendi menghambat aktivitas normal kita, kita hanya bisa mengharapkan suatu keajaiban!” – Wawancara eksklusif dengan seorang profesor legendaris yang berhasil menciptakan suatu keajaiban!
Tamu kita hari ini adalah seorang inovator legendaris dari Jakarta – Dr Wahyu Prasetyo, PhD.

Selamat pagi, Dr Wahyu. Sebelumnya, mari kita buka sesi ini dengan memperkenalkan diri Anda secara singkat.

Halo semua, saya Dr Wahyu. Saya lahir, menempuh pendidikan dan bekerja di Jakarta. Saya bekerja sebagai ahli ortopedi hingga tahun 2009.

Apakah ada hal buruk yang terjadi pada tahun 2009, hingga akibatnya Anda berhenti bekerja sebagai ahli ortopedi?

Pada tahun 2007, istri saya Wulan didiagnosis penyakit osteoarthritis lutut. Harus saya akui, masa-masa itu terasa sangat berat dan merupakan titik balik dalam kehidupan saya. Kami mencoba segalanya selama 2 tahun untuk menyembuhkan istri saya: fisioterapi, berhenti melakukan latihan yang berat, mengonsumsi berbagai macam vitamin dan suplemen makanan (kondroitin, glukosamin, MSM dan lain sebagainya), gel, salep. Tapi semuanya sia-sia. Tidak ada yang berhasil dan kami benar-benar putus asa. Saya merasa frustasi dan kecewa, apalagi jika ingat bahwa saya sendiri adalah seorang ahli kesehatan tapi saya malah tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu menyembuhkan istri saya. Waktu itu saya berpikir apakah benar-benar tidak ada cara lain untuk menyembuhkan orang yang saya cintai? Kemudian saya mulai melakukan sebuah penelitian.

Flexibility untuk persendian: menghilangkan nyeri dan peradangan serta pembengkakan

Pada Desember tahun 2009, saya akhirnya mengetahui bahwa dengan bahan tertentu, Anda bisa mendapatkan ramuan yang mampu menghilangkan rasa sakit pada persendian untuk selama-lamanya.

Akan tetapi, bahan khusus ini tidak ada di Indonesia. Jadi saya harus meminjam sejumlah uang dan memesannya di berbagai negara di Asia. Bahan yang saya pesan akhirnya tiba sebulan kemudian, tetapi masih ada masalah lain – tidak ada tenaga ahli laboratorium yang bersedia membantu penelitian saya. Untungnya, teman-teman lama saya siap membantu saya dalam penelitian ini. Jadi, 3 minggu kemudian saya berhasil menemukan sebuah formula yang tepat dan Wulan pun mulai mengujinya sendiri. Puji Tuhan! Hasilnya melebihi ekspektasi saya!

Apa yang terjadi? Bagaimana hasilnya?

Kondisi Wulan semakin membaik setiap harinya. Setelah 7 hari, Wulan mulai bisa pergi sendiri ke supermarket dan membeli beberapa makanan. Dan senyumnya, yang sangat saya rindukan, kembali pada wajahnya dan menghiasinya. Setelah 2 minggu, arthritisnya hilang total! Terdengar memang mustahil untuk menjadi nyata tapi hasil uji lab menunjukkan bahwa Wulan sudah sehat total. Sudah 7 bulan berlalu dan Wulan tetap sehat, tidak ada tanda-tanda munculnya arthritis lagi. Saya sangat senang!

Pada suatu malam, Wulan bertanya kepada saya apakah banyak orang di luar sana yang juga mengalami nyeri sendi. Kemudian kami melihat statistik yang ada dan ternyata cukup banyak orang yang mengalami masalah yang sama. Lebih dari 1 juta orang di Indonesia kena berbagai macam penyakit persendian. Kemudian Wulan menanyakan sebuah pertanyaan yang mengubah hidup saya selamanya: Bisakah kita membantu orang lain dengan menyembuhkan mereka? Membuat mereka kembali bahagia? Dan pertanyaannya ini semakin membuat saya jatuh cinta lagi padanya. Dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam kehidupan saya. Dan saya setuju dengan idenya. Butuh waktu sekitar 3 tahun untuk membuat dan menyempurnakan formula Flexibility – yang terbaik dan sangat terjangkau bagi masyarakat kita.

Terdengar sangat luar biasa. Tolong jelaskan lebih rinci tentang Flexibility.

Wulan dan saya melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Flexibility adalah suplemen revolusioner yang mengandung EKSTRAK HOLOTHUROIDEA atau teripang.

Sayangnya, sebagian besar bahan ini tidak dijual di Indonesia, jadi kami harus membelinya dari berbagai negara di Asia lainnya.

PESANAN

Flexibility untuk persendian: menghilangkan nyeri dan peradangan serta pembengkakan

Berkat formula uniknya, Flexibility dapat mengatasi berbagai penyakit persendian:

  • Arthritis
  • Arthrosis
  • Coxarthrosis
  • Osteoarthrosis
  • Osteochondrosis
  • Osteochondritis
  • Osteoporosis
  • Meniscus injuries
  • Gonarthrosis

Luar biasa! Menurut saya sendiri, Anda benar-benar seorang inovator sejati. Bagaimana cara Anda melakukan semua ini?

Semua ini memang membutuhkan perjuangan dan kerja keras selama bertahun-tahun. Tahun depan kami juga akan merayakan hari jadi perkawinan kami yang ke-10. Sampai saat ini, berdasarkan data lapangan, 17.934 orang sudah mulai kembali menjalani kehidupan normal mereka dan melupakan rasa sakit persendian mereka untuk selama-lamanya.

PESANAN

Komentar

Aku sudah sembuh total dari arthrosis! Semua berkat suplemen Flexibility! Trims!

Aulia Pratiwi

Produk ini 100% efektif! Gue buktinya! Siku ma lutut jadi ngga nyeri lagi deh.

Anggi Utami

Terima kasih untuk suplemennya!!! Anda memang tidak hanya menyelamatkan istri Anda, tapi juga banyak orang di negara ini. Saya sendiri juga sudah coba Flexibility untuk osteochondrosis saya dan hasilnya di luar dugaan! Saya bisa sembuh total!

Andre Pratama

Saya sudah beli suplemen ini 2 bulan yang lalu untuk saudara perempuan saya. Uda lama dia kena artritis. Hepi banget dia sekarang uda sembuh.

Anisa Amalia

PESANAN
Leave a Reply

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: