Slimgard untuk menurunkan berat badan: kisah seorang pria yang berhasil menurunkan 64 kg berat badannya

Slimgard untuk menurunkan berat badan: kisah seorang pria yang berhasil menurunkan 64 kg berat badannya

Ini adalah kisah dari Muhammad Aldi Ramadhiansyah — seorang pria dengan berat 119 kg di usianya yang ke-30 tahun dan memiliki berbagai macam masalah kesehatan yang tak bisa disembuhkan.

 

Aldi sadar agar ia tidak menjadi pria gemuk yang menderita diabetes. Karena itu dia memilih jalan lain untuk keluar dari masalahnya.

Saya tahu saya harus melakukan sesuatu yang ekstrim. Saya harus menormalkan berat badan saya karena saya sudah merasa sangat terganggu. Saya bahkan kesulitan menutup resleting celana XXXXXL saya, dengan ukuran pinggang 112-118 cm. Bahkan ukuran ini terus menerus membesar dalam waktu singkat. Saya seringkali mengganti ukuran celana saya karena tidak tahan dengan tubuh saya yang semakin melebar.

Di tahun 2018, berat saya mencapai 119 kg dan saya hampir terkena diabetes. Saya akhirnya memutuskan untuk mengubah hidup saya. Saya sangat khawatir dengan istri saya, dan saya tak ingin membuatnya menjadi seorang janda. Saya mulai dengan diet seperti biasa. Tapi, karena alasan yang tidak diketahui, berat badan saya malah kembali naik dan bahkan bertambah.

Kemudian saya memutuskan untuk pergi dan berlatih di gym. Akan tetapi, saya tetap tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan. Terlalu banyak siksaan, baik secara fisik dan psikis, dan terlalu banyak tantangan untuk hal-hal yang saya sukai – dan bahkan hal ini tidak membuahkan hasil. Semua ini membuat saya depresi. Hidup saya hancur berantakan dan saat istri saya pergi meninggalkan rumah. Saya sadar bahwa saya harus berjuang untuk diri saya sendiri.

Slimgard untuk menurunkan berat badan: kisah seorang pria yang berhasil menurunkan 64 kg berat badannya

Hidup saya dimulai kembali semenjak saya bertemu dengan ahli psikoterapi. Saya membayangkan betapa depresinya saya dulu: seseorang dengan berat 120 kg, menangis karena kegemukan. Saat itu saya menghapus air mata dengan sapu tangan saya, mengeluhkan betapa menyedihkan kehidupan yang saya jalani.

Tentu saja, semua masalah saya sangat jelas. Tanpa dokter pun, saya tahu bahwa secara psikis, saya tertekan dan menderita karena kelebihan berat badan. Tapi, saya membutuhkan solusi untuk masalah saya ini.

Dokter favorit saya, dr. Gunawarman memberi saya solusi. Tidak, bukan pelatihan psikoterapi. Solusi dari semua masalah yang saya hadapi adalah sebotol Slimgard.

Saat saya menerima suplemen ini, saya tidak membayangkan kalau semuanya akan menjadi sangat mudah.

Tentu saja, saya meminta dr. Gunawarman untuk menjelaskan produk ini. Singkatnya, Slimgard – adalah produk baru di bidang penurunan berat badan. Beliau menyarankan saya agar mengkonsumsi produk ini sesuai dengan instruksi. Dan saya juga tidak perlu melakukan diet atau latihan keras apa pun.

Saya tidak pernah menyangka bahwa proses penurunan berat badan sangatlah mudah dan cepat!

Komposisi Slimgard sangat unik! Karena percepatan dalam proses metabolisme dan pembersihan, kalian bisa turun berat badan dengan sangat cepat. Malah, hanya produk ini yang saya butuhkan.

Saya tidak ingin menutupi fakta bahwa saya tetap terus berolahraga seminggu sekali agar kesehatan saya tetap terjaga (saya tidak ingin memiliki gejala diabetes karena dengan Slimgard, saya bisa makan apapun yang saya inginkan).

Saya terkejut dengan hasilnya, hanya setelah 2 minggu saya turun 8,3 kg! Saya tidak percaya ini terjadi pada tubuh saya. Berat badan saya turun berkilo-kilo, tubuh saya menjadi lebih kecil dan ideal di depan mata kepala saya sendiri! Napas saya tidak lagi pendek dan tak teratur. Kini, saya menjadi populer di mata para gadis. Sebenarnya ini rahasia, kejantanan saya juga meningkat berkali-kali lipat! Dan yang paling penting, saya tidak memiliki pantangan apa pun!!!

Bahkan seorang pemalas pun bisa menurunkan berat badan seperti ini! Satu botol cukup untuk 2 minggu!

Slimgard untuk menurunkan berat badan: kisah seorang pria yang berhasil menurunkan 64 kg berat badannya

20 Juli 2019 Berat saya 67 kg – turun menjadi 52 kg, seperti sebelum saat saya depresi. Sekali lagi, semua berkat Slimgard sehingga saya berhasil turun 64 kg..

Saya ingin berkata pada semua para pembaca, bahwa sebaiknya kalian tidak lagi menunda penurunan berat badan kalian, karena kalian tidak akan sadar berat badan kalian naik 10 kg dalam setahun. Saat kalian menyadarinya, semua sudah terlambat. Selain itu, penurunan berat badan dengan Slimgard sangat mudah, sampai-sampai kalian tidak akan menyadari proses “hilangnya” berat badan kalian.

PESANAN

Komentar

Ya, suplemen ini juga berhasil membantuku! Aku juga sangat bangga mengkonsumsinya!

Damalina

Aku sudah minum Slimgard sekitar 2 bulan. Beratku turun 35 kg!!!

Rangga

Aku berhasil menurunkan berat badan dengan suplemen ini dalam 3 bulan. Hasilnya turun hampir 30 kg!

Anita7677

PESANAN
Leave a Reply

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: